TOTAL FOOTBALL

the oranje team

setelah di kalah kan oleh jerman barat 2-1 belanda mulai merenovasi total football nya, tapi sayang nya total football sekarang kurang se-total dahulu kala ketika belanda dihuni oleh johan cruyff....

hanya johan cruyff lah pemain terhebat sepanjang masa dan founding father rinus michels sang pelatih..
kolaborasi mereka sangat lah di takuti di belanda sampai eropa, johan cruyff sang penterjemah di lapangan

sayang jika 4-3-3 harus lah di ganti oleh formasi lain, namun jika kita lihat di euro 2008 kemarin dapat dikatakan total football renovation/van basten presentation dianggap berhasil bisa mengalahkan prancis(4-1) italia(3-0) rumania (2-0) dengan formasi 4-5-1 padahal jika kita lihat sejarah ke belakang belanda kesulitan saat melawan rumania di kualifikasi kemarin dan kurang begitu beruntung saat melawan italia dan prancis....
saya percaya bahwa belanda dapat menjuarai euro 2008, namun sayang harus di kalahkan oleh sang teman guus hiddink(russia 3-1) di perempat final. Saya begitu sedih ketika belanda harus kalah dari russia, padahal belanda begitu fantastis di kualifikasi group...


for me netherland is the best.....

total football fantastic.....

van basten i hope you can do better in ajax amsterdam...


total football generation

tak tahu mengapa saya menyukai total football, yang jelas this is my passion ketika saya ingin menjadi pelatih di saat dewasa nanti saya ber harap
dapat menerap kan total football kepada team yang akan saya latih.....

1988

inilah momen yang paling saya suka(walau saya belum lahir saat itu), ketika belanda dapat menjuarai euro 1988 yang masih di bawah asuhan rinus michels namun kali ini penterjemah di lapangan adalah trio belanda MARCO VAN BASTEN, RUUD GULLIT, DAN FRANK RIJKAARD


di akhiri dengan kemenangan atas uni soviet belanda menjadi juara euro 1988...


hmmmm FANTASTIC FOR RINUS MICHELS

netherland c'mon, i believe you can be a champion in world cup 2010


**********************************************************************************

picture courtesy from:

news.bbc.co.uk

soccernet.espn.com



Related Posts:

1 Response to "TOTAL FOOTBALL"

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.